Rabu, 25 Maret 2009

Cara Bermain Internet Gratis

Bagi kalian yang suka main diwarnet tapi mungkin ada yang agak jengkel harus bayar karena harganya yang lumayan mahal saya mungkin bisa memberikan sedikit tips bagi teman-teman yang mau bermain gratis di warnet,akan tetapi risikonya lumayan juga, kalau kalian sampai ketahuan ama penjaga warnetnya,ya ngga.
Ni aku kasih caranya, ada sembilan langkah untuk bisa ngenet gratis yang akan saya berikan,jadi pelajari dengan baik ya.

Bagi kalian yang suka main diwarnet tapi mungkin ada yang agak jengkel harus bayar karena harganya yang lumayan mahal saya mungkin bisa memberikan sedikit tips bagi teman-teman yang mau bermain gratis di warnet,akan tetapi risikonya lumayan juga, kalau kalian sampai ketahuan ama penjaga warnetnya,ya ngga.
Ni aku kasih caranya, ada sembilan langkah untuk bisa ngenet gratis yang akan saya berikan,jadi pelajari dengan baik ya.

1. cari warnet yang ada billing explorernya versi berapa saja.
2. kalo komputernya belum nyala ya dinyalain aja dulu.
3. cabut kabel internet yang ada dibagian belakang cpu.
4. masuk dengan login di tab admin.
5. masukan password standardnya yaitu 008.
6. kemudian hapus semua pasword admin.
7. kemudian klik tab exit client.
8. pasang kembali kabel internet kedalam cpu.
9. dan nikmatilah kenyamanan bermain internet gratis anda.

Cuma itu cara ngenet gratis yang saya ketahui dan saya bisa bagikan kepada teman-teman sekalian untuk tips-tips yang seru lainnya tunggu aja, N jangan lupa sering-sering berkunjung kesitus saya ini ya,dah.

Comments :

0 komentar to “Cara Bermain Internet Gratis”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Riyan Blood Site's